Monday, March 24, 2014


-Masa Lalu dan Masa yang akan Datang-

Angin berhembus masuk melalui jendela ini..
Aku meringis sebagai bentuk rasa malu yang ku rasakan..

Aku mengangguk lemah pada telapak tanganku di hari ini..
Aku melukiskan diriku sendiri dengan sedikit hiasan..
Aku merasa seolah ada sesuatu yang akan berubah.. Ini kesalahanmu karena telah
memanggil hatiku..

Aku mendapatkan firasat dengan menatap langit yang mendung..
Maka aku menggapaikan tanganku dengan keberanian yang lebih kuat dari biasanya

Cahaya dan bayangan tertinggal jauh..
Meski pun begitu, kita masih ingin mengetahui alasan suatu kebaikan..
Menuju tempat yang bersinar dan tidak dinamai oleh siapa pun..
Mari kita menemukannya sebelum semuanya berubah menjadi masa lalu..

Seolah mengusik mataku untuk melebih-lebihkan..
Bahwa dunia ini benar-benar berlapis-lapis..
Warna apa yang kamu lihat pada langit??
Aku yakin warnanya adalah biru dan begitu cerah..

Sementara kita saling berpapasan dan mendekat satu sama lain..
Jika suatu hari aku bisa menerima betapa bingung yang ku rasakan..

Aku tidak sabar untuk mengungkapkan diriku dengan kata-kata..
Maka aku akan dengan ceroboh mengulangnya berkali-kali..
Kita pun mulai menyadari alasannya..
Tentang mengapa kebahagian dan kesedihan terlahir di sini..

Aku tidak sabar untuk mengungkapkan diriku dengan kata-kata..
Dan aku akan dengan ceroboh mengulangnya berkali-kali..
Mungkin semua rasa sakit yang tak bersuara..
Dan semua perasaanku ini bisa sampai padamu..

Cahaya dan bayangan tertinggal jauh..
Meski pun begitu, kita masih ingin mengetahui alasan suatu kebaikan..
Menuju tempat yang bersinar dan tidak dinamai oleh siapapun..
Mari kita menemukannya sebelum semuanya berubah menjadi masa lalu..

Karena aku akan menemukannya sebelum kamu menjadi masa lalu..

No comments:

Post a Comment